Jumat, 10 Februari 2017

Cara Auto Like Instagram

Instagram,Autolike,Autofollow,Autocoment,Autoall,Sosial Media,mudah,praktis,cepat

  Instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia, termasuk Indonesia yang memiliki berjuta anggota dari beragam tipe akun media sosial.
Awal kehadiran Instagram dirintis sebagai aplikasi berbasis iOS, yang kemudian justru dipopulerkan dan dibesarkan namanya oleh para pengguna Android.

Nah kali ini admin ingin berbagi sebuah trik untuk membuat Like,Follower dan Komentar Otomatis di media sosial instagram. mungkin sebagian dari sobat semua pernah berfikir bukan? bagaimana agar foto di instagram kita banyak yang menyukai dan juga mempunyai follower yang banyak.

Sobat bisa juga membaca : Tips Terbaru Agar Postingan Dapat Banyak Respons Oleh Para Pengguna Instagram

Untuk masalah itu! saya rasa kali ini bisa membantu untuk para sobat semua yang mana kurang banyak mendapatkan like foto nya di instagram. caranya cukup mudah dan tidak membahayakan akun instagram sobat semua! karna trik ini aman dan tidak meminta pasword akun instagram sobat.
maka dari itu silahkan baca terus untuk artikel ini.

Tutorial
  • Silahkan sobat semua menuju link yang saya sediakan Disini
  • Setelah sobat buka link yang saya sediakan di atas, maka silahkan sobat isi nama akun instagram  kalian seperti gambar di bawah ini, untuk pasword nya terserah sobat mau apa! yang penting nama akun instagram nya punya kalian.


  • Setelah kalian klik tulisan LOGIN maka akan muncul kode verifikasi seperti gambar ini, silahkan sobat ketik tulisan kode verifikasi nya
  •  Maka akan muncul foto profil akun instagram sobat semua seperti gambar di bawah ini
 

  • Nah untuk bagian di sini lah sobat bisa langsung membuat foto sobat banyak yang             like,komentar,dan juga follower. caranya jika sobat mau buat foto banyak yang like, silahkan klik tulisan INSTALIKER jika mau foto kita banyak komentar silahkan klik tulis ISNTACOMMENT atau sobat mau mempunyai follower yang banyak silahkan klik tulisan INSTAFOLLOW.
  • Contoh di sini saya mau membuat foto di instagram saya banyak yang like, maka saya klik tulisan INSTALIKER maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.
  • Nah silahkan sobat pilih foto sobat yang berada di akun instagram kalian semua! kalau sudah maka klik tulisan SUBMIT yang ada seperti gambar contoh di atas. tunggu hingga proses selesai ingat waktu membuat auto like nya sobat bisa lihat waktu tunggu yang mana sudah saya beri tanda kurung merah pada gambar di atas, itu menandakan foto anda sudah siap untuk di tambahkan like nya lagi atau belum.
  • Jika sudah selesai maka kalian akan kembali pada halaman Hublaagram Loginnah untuk hasil nya coba sobat buka akun instagram sobat melalui ponsel kesayangan masing-masing maka akan banyak mendapatkan pemberitahuan bahwa foto anda banyak yang like/menyukai.
  • Untuk seperti follower dan komentar foto silahkan sobat peraktikan sendiri seperti cara buat auto liker tadi di foto kalian. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSIAPAN UN 2018

Assalamu'alaikum teman-teman, kembali lagi bersama saya Mr.H lama juga gak update diblog ini, apa kabar kalian semua, semoga baik-baik...